Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » Warga keluhkan Jalan Anggaleha dan Karossa pantai

Warga keluhkan Jalan Anggaleha dan Karossa pantai

Warga Dusun Anggaleha Desa Lara dan Dusun Mora Desa Karossa Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, mengeluh akibat dari Jalan Tersebut yang sama sekali belum pernah dilakukan perbaikan dan disentuh oleh Pemerinah Setempat.

Kepada Sulbarnews.com, Salah seorang warga Dusun Mora, Eppo’ mengatakan, sejak terbukanya jalan Menuju Karossa Pantai beberapa puluh tahun yang lalu dengan panjang jalan sekitar 6 Km sama sekali belum pernah tersentuh perbaikan dari Pemrintah daerah.

“Ini jalan yang sangat tua pak. Dulu, sebelum rumah-rumah warga di wilayah jalan Poros, kita semua itu tinggal di Wilayah Karossa pantai. Sejak masih bergabung di Kabupaten Mamuju, jalanan ini sama sekali belum pernah di Aspal”, Ungkap Eppo’, Selasa (18/2/14)

Ia mengatakan, Jalan dari Karossa pantai menuju Jalan Poros merupakan satu-satunya jalur transportasi masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil-hasil ekonomi dan aktfitas lainnya.

“Iniji satu-satunya jalan pak. Kalau tidak diperbaiki ini juga snagat memperihatinkan”,Ungkapnya.

Apalagi, menurut Bapak 3 orang anak ini, diberapa titik yang kondisi jalanannya rusak itu terdapat beberapa sekolah, seperti SMP Negeri 1 Karossa dan beberapa Sekolah Dasar serta Taman Kanak-kanak (TK).

“Kasian juga anak-anak kalau pergi ke Sekolah. Banyak Debu, jalananya rusak, terus Sepeda dan motor yang digunakan cepat rusak juga”, Sebutnya

Ditempat berbeda, Salah seorang Warga Dusun Anggaleha, Kasman mengatakan, Saat ini Kondisi jalan menuju Wilayah pantai juga masih memperihatinkan. Meskipun sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda dua dan roda empat, namun warga masih menginginkan agar jalan tersebut dapat dilakukan pengaspalan.
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer