Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » Menyoal Oknum BNN, Gubernur Sulbar Minta Dihukum

Menyoal Oknum BNN, Gubernur Sulbar Minta Dihukum



Jajaran anggota Polsekta Makassar dibantu Brimob Polda Sulselbar yang berhasil menangkap  dua orang lelaki yang membawa tiga gram sabu-sabu, Minggu 16 Februari kemarin, Dimana salah satu di antaranya dengan inisial 'MSA' mengaku sebagai anggota BNN Sulbar akan segera ditindak lanjuti.

Kepada Sulbarnews.com, Gubenur Sulawesi Barat H. anwar Adnan Saleh mengatakan apabila oknum yang di amankan polsektabes makassar memang merupakan anggota BNN Sulawesi Barat, maka pihaknya akan menindak secara tegas dan meminta kepada pihak BNN untuk segera memecat dan mengeluarkan dari keanggotaan BNN Sulbar.

" BNN kan lembaga yang memang konsent mengawasi dan melakukan pembinaan masalah narkoba, jadi kalau ada anggota BNN sulbar yang terlibat maka harus ditindak secara tegas dan di berhentikan dari anggota BNN Sulawesi barat," Tegas Anwar, Rabu (19/2/14).


Menurutnya, Kejadian ini telah memalukan lembaga BNN  yang memang konsent mengatasi narkoba dan juga dianggap memalukan pemerintah sulawesi barat.

Sehingga ia berharap, apabila oknum itu memang anggota BNN sulawesi barat, diminta kepada pihak penegak hukum agar segera menindak secara tegas.

"Kita minta Pihak Keplisian untuk memberikan hukum yang setimpal. ini sudah sangat melaluka, baik Lembaga BNN sekaligus pemerintah SUlbar", Harapnya

Sebelumnya kepala BNN sulawesi  Jusran Rifai Tammauni mengaku, belum memastikan keterlibatan salah satu anggotanya.
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer