Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » DANA ASPIRASI MERUPAKAN TINDAK PIDANA KORUPSI

DANA ASPIRASI MERUPAKAN TINDAK PIDANA KORUPSI

Dana aspirasi atau biasa di sebut program aspirasi yang melekat pada setiap anggota dprd , adalah hal yang tidak memiliki dasar hukum dan dapat dikatakan bahwa  hal  itu  adalah korupsi .

Program tersebut biasanya tidak melalui perencanaan dan juga tidak tertera dalam setiap rencana kerja anggaran  RKA yang di ajukan skpd pada tiap2 pembahasan . namun biasanya program aspirasi itu di selipkan oleh beberapa anggota dprd , menjadi sebuah program atau  kegiatan SILUMAN  pada saat pembahasan .

Hal itu biasanya di klaim  oleh  Anggota dprd bahwa hal itu merupakan program milik anggota DPRD tertentu ,  yang tidak dapat di kotak katik oleh siapapun , termasuk dalam hal pelaksanaannnya nanti .

Kepada wartawan direktur lembaga bantuan hukum mamuju hatta kainang  mengatakan bahwa hal itu adalah tindakan melawan hukum dan tidak memiliki dasar , sehingga ia menegaskan bahwa hal tersebut  adalah perbuatan korupsi , yang harus di berantas .

Hatta meminta agar di apbd 2013 tidak ada lagi dana aspirasi anggota dprd , baik itu di kabupaten mamupun di tingkat provinsi , karena hal itu jelas akan merugikan masyarakat tertentu  dan memperkaya masyarakat tertentu .

Ia berjanji  jika dana aspirasi tersebut , masih ada pada tahun 2013 , maka pihaknya akan melaporkan hal itu dengan tuduhan perbuatan korupsi .
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer