Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » DPRD SULBAR : PROGRAM ASPIRASI BUKAN PROGRAM SILUMAN

DPRD SULBAR : PROGRAM ASPIRASI BUKAN PROGRAM SILUMAN

Menanggapi pernyataan direktur lembaga bantuan hukum mamuju hatta kainang yang mengatakan bahwa program aspirasi adalah program yang tidak melalui perencanaan dan tidak terdapat pada rencana strategis SKPD. 

Wakil ketua DPRD sulbar arifin nurdin  kepada rbfm via telepon mengatakan , program aspirasi merupakan program yang di canangkan beberapa skpd yang di perjuangkan oleh anggota DPRD  untuk kepentingan rakyat dalam setiap pembahasan anggaran .

ARIFIN menegaskan program aspirasi bukan program siluman yang muncul begitu saja , namun program aspirasi merupakan hal yang sifatnya urjen untuk kepentingan masyarakat ,  hal itu biasanyalanjut nurdin  di temukan setelah anggota dprd melakukan kunjungan lapangan ke kostituen  atau rises .

Wakil ketua DPRD sulbar ARIFIN NURDIN   mencontohkan beberapa program aspirasi masyarakat yang dapat di perjuangkan DPRD seperti bantuan perahu untuk  nelayan , bantuan pupuk , bantuan bibit serta bantuan lainnya yang merupakan kepentingan rakyat yang harus di perjuangkan .

Ia menambahkan anggota DPRD  yang memperjuangkan  aspirasi  masyarakat adalah hal yang wajar , dan tidak melanggar undang – undang . sementara itu , terkait anggota dprd yang melakukan pengkaplingan terhadap sejumlah program yang menurut hatta adalah pelanggaran , menurut arifin hal itu tidak pernah ada di institusi  perwakilan rakyat sulbar  .,
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer