Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » SISWA-SISWI MAMUJU 60 PERSEN TAK TAU BACA AL-QURAN

SISWA-SISWI MAMUJU 60 PERSEN TAK TAU BACA AL-QURAN



Sebanyak 60 persen siswa –siswi kabupaten mamuju yang tersebar di 16 kecamatan tidak tau membaca al-quran, data tersebut di peroleh berdasarkan hasil penilitian yang di lakukan oleh kementrian agama bekerja sama dengan  dinas pendidikan kabupaten mamuju serta lembaga yang konsen dalam bidang pembinaan baca tulis al-quran.
 
Salah satu anggota lembaga LPPTQ yang konsen dalam hal itu H. Hajrul Malik mengatakan, data itu menurutnya sangat akurat karena pihaknya melakukan penelitian di berbagai sekolah tanpa menggunakan  sampel, lebih lanjut ia juga mengungkapakan sebagai ummat islam dirinya sangat perihatin akan kondisi tersebut.

Dari kondisi itu dirinya selaku anggota DPRD akan mengajukan rancangan peraturan daerah melalui hak inisiatif yang kemudian akan di tetapkan menjadi peraturabn daerah , Hajrul menegaskan jalan satu- satunya untuk mendukung gerakan buta aksara al-quran tersebut adalah harus di dukung dengan regulasi yang jelas.

Di kesempatan yang sama ia berjanji kepada public untuk dapat memperjuangkan dan membuat perda tersebut sebelum masa priode atau masa jabatannya habis.
* Lalu Artana / Rbfm 96.8
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer