Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » DIPA SULBAR 2014 SEBESAR Rp.6,9 TRILIUN

DIPA SULBAR 2014 SEBESAR Rp.6,9 TRILIUN

Setelah pemerintah provinsi Sulawesi Barat menerima daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) 2014 yang diserahkan langsung oleh presiden republik indonesia beberapa waktu lalu, kini, pemerintah provinsi sulawesi barat telah menyerahkan DIPA tersebut kepada seluruh bupati se Sulbar.

Penyerahan dipa dengan jumlah sebesar rp.6,9 triliun tersebut diserahkan langsung oleh gubernur, dan berlangsung di aula lantai empat kantor gubernur sulawesi barat, jumat pagi 20 desember 2013.

Masing-masing alokasi anggaran melalui dipa 2014 tersebut, yakni, untuk pemerintah provinsi sulawesi barat sebesar 2,4 triliun rupiah, untuk kabupaten Mamuju sebesar 918 miliar rupiah, kabupaten majene sebesar 816 miliar rupiah, kabupaten Polewali Mandar sebesar 1 triliun 101 miliar rupuah, kabupaten Mamasa sebesar 665 miliar rupiah, kabupaten mamuju utara sebesar 604 miliar rupiah dan kabupaten Mamuju tengah sebesar 209 miliar rupiah.

Kepada sejumlah wartawan, gubernur Sulawesi barat, H. Anwar Adnan saleh mengatakan, DIPA yang diberikana oleh pemerintah pusat tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada seluruh masyarakat di provinsi ke 33 di indonesia ini.

Ia berharap, anggaran yanag juga diberikan kepada seluruh pemerintah ditingkat kabupaten se Sulbar dana beberapa lembaga terkait, dapat dimaksimalkan dengana baik dan dijalankan sesuai dengan koridor aturan yanag beralaku.

Ia juga berharap, agar anggaran tersebut tidak lagi ada indikasia tindaka penyelewengan oleh kuasan anggaran dan lembaga-lembaga yang mengelola dana tersebut.

Dengan begitu, anwar menarget, pengelaolaan anggaran dapat lebih berjalan sesuai harapan, dan target wajar tanpa pengecualian dapat dicapai ditahun-tahun mendatang.

Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer