Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » LPJK Sulbar Target Sertifikasi 5.000 Tenaga Kerja Terampil

LPJK Sulbar Target Sertifikasi 5.000 Tenaga Kerja Terampil

Ketua terpilih Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) provinsi Sulawesi Barat, Hasrat Lukman angkat bicara terkait sorotan dan harapan yang dilayangkan oleh Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Sulbar, Muhammad Ilham Zainuddin.
 
Dimana, ketua ASKONAS Sulbar, Ilham Zainuddin sebelumnya meminta agar LPJK Sulbar terpilih periode 2016-2020 harus fokus menjalankan fungsi-fungsinya.
 
Menanggapi hal itu, ketua LPJK Sulbar, Hasrat Lukman, memastikan dirinya bersama jajaran LPJK Sulbar akan menjalankan lembaga ini secara profesional sesuai aturan yang ada.
 
"Sudah pasti kita jalankan dengan baik LPJK ini. Saya sudah mengikuti seluruh tahapan dan prosesnya hingga saya terpilih menjadi ketua LPJK Sulbar," ucap Hasrat, Kamis (22/12/16).
 
Bentuk keseriusan Hasrat akan dibuktikan dengan kerja-kerja nyata. Bahkan, targetnya, LPJK akan mencetak 5.000 tenaga kerja terampil yang harus disertifkatkan.
 
Tugas kita kan sudah jelas. Pertama adalah sertifikasi, pelatihan dan peningkatan keterampilan jasa konstruksi. Target saya, selama di LPJK saya harus mencetak 5.000 tenaga kerja terampil yang harus disertifkatkan. Mulai dari Mandor sampai tukangnya," kata Hasrat.
 
Selain itu, menurutnya, LPJK Sulbar ke depan akan mendorong sertifikasi untuk uji kompetensi para ahli madya dan tenaga ahli jasa konstruksi.
 
"Kami juga akan mendorong pemerintah, baik pemerintah kabupaten maupun provinsi supaya ada satu bidang bina jasa konstruksi. Saya optimis semuanya akan berjalan sesuai harapan," terangnya.
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer