Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » PEMKAB JANJI AKAN GESER PEJABAT YANG MALAS

PEMKAB JANJI AKAN GESER PEJABAT YANG MALAS

Pemerintah daerah kabupaten mamuju berjanji akan menggeser beberapa pejabat yang malas dan kinerjanya di bawah standar dari apa  yang telah di tentukan sebelumnya.



Indikator penilaian dalam melakukan mutasi  adalah  kinerja  jika pimpinan  SKPD tidak dapat merealisasikan target pendapatan asli daerah   yang di sepakati  maka bupati mamuju H. Suhardi Duka tidak akan segan – segan akan menggeser pimpinan  skpd tersebut.

Bupati mamuju H. Suhardi Duka  kepada wartawan  mengatakan bahwa  di awal 2013 pihaknya akan melakukan mutasi atau penggeseran terhadap beberapa skpd yang malas dan tidak mencapai target.

Dari hal itu ia berharap agar kinerja pimpinan SKPD dapat di tingkatkan  sehingga realisasi pendapatan asli daerah  pada tahun 2013  sebesar 36 milyar dapat di realisasikan secara optimal.

Bupati mamuju H. Suhardi Duka mengatakan bahwa hal itu perlu di lakukan sebagai upaya agar roda pemerintahan dan pelayanan publik  di kabupaten mamuju dapat berjalan dengan baik. 

Suhardi menegaskan hal itu juga merupakan masukan atau rekomendasi dari  beberapa anggota dprd mamuju yang harus di tindak lanjuti.

Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer