Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » MAMUJU TENGAH TERANCAM BATAL DI MEKARKAN

MAMUJU TENGAH TERANCAM BATAL DI MEKARKAN



Calon Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Mamuju Tengah ( MATENG ) terancam batal akan di mekarkan, pasalnya dari 19 calon DOB yang di usulkan DPR-RI hanya lima di antaranya telah positif di mekarkan.

Mamuju tengah awalnya masuk dalam jadwal pertama ke lima daerah otonomi yang telah di setujui MENDAGRI, namun setelah pembahasan mamuju tengah tidak masuk dalam skala prioritas dari jadwal pembahasan pertama tersebut.
Hal tersebut di benarkan anggota komisi II DPRD mamuju H. HAJRUL MALIK kepada rbfm beberapa hari silam di mamuju mengatakan bahwa, dirinya tidak mengetahui apa alasan mendagri dan DPR-RI tidak mengakomodir MATENG pada jadwal yang telah di tetapkan sebelumnya,  padahal menurutnya segala persaratan telah dipenuhinya.
namun ia menegaskan mateng akan di bahas pada jadwal berikutnya yakni pada bulan desember 2012 mendatang.
Namun meski demikin hajrul tetap optimis mateng akan terbentuk desember mendatang. namun ia juga berharap kepada komite atau pengurus MATENG, agar dapat lebih progresif dalam melakukan upaya percepatan, sehingga apa yang menjadi kekurangan MATENG, dapat kita penuhi bersama – sama. Lap : Lalu artana
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer