Streaming Radio Banua Malaqbi
Streaming Winamp
Home » » DEMONSTRAN TUNTUT GUBERNUR SULBAR ‘’TURUN ‘’

DEMONSTRAN TUNTUT GUBERNUR SULBAR ‘’TURUN ‘’


Selain menuntut proses penyaluran pupuk, ratusan massa aksi juga meminta agar Gubernur Sulawei Barat H. Anwar Adnan Saleh untuk turun dan melihat lansung proses penyaluran pupuk yang di anggarkan pada APBN  tahun 2012, hal itu perlu di lakukan agar gubernur Sulawesi Barat  tidak hanya menerima laporan semat.

Kordinator aksi, Imran saat menyampaikan orasinya, ia mengatakan bahwa agar informasi yang di terima gubernur tidak sekedar retorika konseptual belaka, maka sebaiknya gubernur Sulawesi Barat  harus turun untuk melihat lansung sejauh mana preses distribusi pupuk yang menjadi hak para petani tersebut. Selain itu ia juga menegaskan  bahwa, gubernur SULBAR juga harus memanggil dinas pertanian dan perkebunan sebagai penanggung jawab pada pengadaan pupuk tersebut, jika hal itu tidak di lakukan gubernur SULBAR dalam waktu dekat, maka para pendemo mengancam untuk datang  kembali dan menduduki kantor gubernur.

Meski para pendemo, pulang dengan tangan kosong, karena enggan untuk bertemu dan hering  dengan sekretaris daerah SULBAR H. Ismail Zainuddin, namun ratusan pendemo tersebut berharap agar dalam waktu dekat dapat bertemu dan hering dengan gubernur Sulawesi Barat
Share this article :
 
Support : Dokter Komputer
Copyright © 2012. ..:: RBFM, Radioku Bukan Main::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Dokter Komputer